Welcome, Love.

Pansy-clipart-vintage-flower-border-9

Well, hello lovely readers.

Selamat datang, selamat bergabung, dan selamat berbunga-bunga!

First, I’d like to introduce my self little bit. Nama gue Wulan, mahasiswi UI tingkat menengah. Suka fangirl Koreyaan,  tapi selalu jatuh cinta sama musik klasik (Frankie Vallie, Frank Sinatra, Marvin Gaye dll merupakan candu bagiku) dan band-band jaman The Beatles, Bee Gees, sampai Jamiroquai.

Ditambah lagi sekarang lagi naksir berat sama Foo Fighters, J-Rocks, dan suaranya Cher Lloyd. Se-random itu emang anaknya.

Oke, sebenernya ini blog apa sih?! Apa yang bakal dibahas disini!?

Di blog ini, gue akan membahas soal cinta.

Ya, cuma soal cinta, hanya soal cinta, semua tentang cinta.

Gue akan menunjukan ke-sok-tauan gue soal cinta. Disini tempatnya gue akan memperlihatkan perspektif, menjabarkan opini, dan memberikan kritik-saran  soal cinta. Tapi yang musti digarisbawahi adalah, gue hanya akan bercerita dan memberikan pendapat sesuai dengan pendapat, pengalaman, pengetahuan, dan kuasa gue pribadi. 

Mostly, gue akan banyak cerita soal pengalaman pribadi, pengalaman teman/orang-orang disekitar gue, pengalaman keluarga, dan tentunya gue juga akan membahas tentang hal-hal menarik di dunia maya.

Semuanya gue bahas, tapi hanya dengan satu topik besar; Cinta

Karena menurut gue, bahas cinta itu gak akan pernah ada habisnya. Terkadang dapat dimengerti secara sederhana, tapi terkadang juga rumit tafsiran-tafsirannya. Gak bisa di kalkulasi pakai hitung-hitungan matematis, atau di prediksi dengan analisis. Cinta bisa nyambung ke urusan politik, komoditas ekonomi, dan ajaibnya cinta bisa masuk ke segala hal dan mengubah segalanya! Kompleksitas cinta yang sebegitu uncountable, unpredicted, dan tiba-tiba.

Akan banyak bahasan cinta yang akan gue share disini. So, prepare yourself, siapkan hatimu, dan ayo! Kita bahas cinta bareng-bareng!

Siap kan cinta-cintaan lagi?

6nu

 

With Love,

 

Wulan Wardhani

 

 

 

 

Leave a comment